Thursday, May 26, 2011

Belajar dari Cinta

Semua orang pasti pernah merasakan apa yang disebut jatuh cinta. Pernah gak terobsesi sama seseorang sampai kamu hafal cara berjalan dia, kelas dia, nomer absen dia, alamat rumah dia, hobi dia, ekskul dia, temen-temen dia, pokoknya semua hal yang bersangkutan tentang dia? Cinta itu datang tiba-tiba dan kita ga akan pernah tahu kapan ia akan datang. 


Cinta bisa datang, cinta bisa memilih, cinta bisa pergi, tapi satu, cinta ga bisa nunggu! Ketika kamu menyukai seseorang, berusahalah untuk mendapatkan hati orang tersebut dan jangan menunggu dia duluan yang deketin kamu. Untuk apa suka sama orang tapi ga ada usaha buat deketin dia? Kadang kita berpikir bahwa orang yang kita suka itu terlalu tinggi levelnya. Tapi siapa peduli? Ga ada salahnya untuk suka sama seseorang. Lebih baik berusaha terlebih dahulu daripada ga ada usaha sama sekali. Kalau kita tau apa yg kita mau dan kita percaya bahwa itu yg terbaik untuk kita, kejar! Pegang! Jangan sampai lepas! Membiarkan orang yang kamu cintai pergi itu bukanlah cinta. Kalo dia nerima cinta kamu ya syukur. Kalo dia nolak, ya terima aja dengan lapang dada. Karna ketika kamu mendekati orang yang kamu suka, kamu harus berkomitmen "Gue akan terima apapun responnya. Semua ini adalah resiko gue yang suka sama dia."


Cinta itu indah, namun sakit hati itu menyakitkan. Cinta itu ga ada yang sia-sia loh walaupun sad ending. Cinta itu tidak mematikan, justru menghidupkan. Cinta tidak membuat kegelapan, justru cinta itu menerangiSebuah akhir bisa menjadi sebuah permulaan. Kalo kamu kemaren gagal, berarti kamu harus belajar dari kegagalan itu dan belajar untuk mencintai lagi. Kalau kamu gamau sakit, kamu harus belajar dari pengalaman. Hidup itu terlalu singkat untuk dibuat ribet gara-gara cinta. Keep forward girls!


-Domo Queen-



2 comments:

  1. Domo queen sendiri emang udah usaha?

    Love,
    Mango Queen

    ReplyDelete
  2. kalo orang yang lo suka tau lo suka sama dia trus dia malah ngejauhin lo gmn?

    ReplyDelete