Wednesday, May 25, 2011

Sense Of Trust ^o^

Kepercayaan adalah sebuah dasar dalam berhubungan. Pacar, sahabat, teman, dan berbagai hubungan yang lainnya harus didasari oleh sebuah kepercayaan. Karena sebuah ketidakpercayaan dapat membuat kita semua sakit secara mental.

Kenapa sih harus didasari kepercayaan ??? Karena sebuah kepercayaan dapat membangun sebuah hubungan menjadi lebih baik dan kuat. Emang bener kalo yang namanya percaya sama orang itu terkadang susah tapi jika kita ingin setiap hubungan kita berjalan dengan baik dan bertahan lama, maka kita mulai bisa percaya pada seseorang. Entah seberapa buruk pacar atau teman kalian, jika kalian dengan sepenuh hati mempercayainya maka dengan sendirinya ia pun akan berubah dan mulai bisa menghargai kepercayaan yang telah kalian berikan.
Sebuah kepercayaan memang sangat sulit untuk dibangun dengan waktu yang singkat, namun jika sejak awal kalian berfikir untuk percaya pada seseorang maka dengan sendirinya rasa  percaya itu akan semakin besar.

Jika kita memiliki pacar cobalah untuk percaya dengan apa yang ia katakan walaupun terkadang kalian tau jika apa yang ia katakan adalah sebuah kebohongan. Kenapa ? Karena dengan sebuah kepercayaan pacar kalian juga pasti akan merasa bersalah dan akan mengatakan yang sebenarnya.
Begitu juga dengan teman kalian, jika semua orang membicarakan teman kalian dengan segala yang jelek dan itu semua benar, maka mulailah untuk percaya bahwa suatu hari teman kalian akan berubah dan bukannya malah memberikan ia ketidakpercayaan yang malah akan membuat dia merasa tak ada seorang pun yang akan percaya padanya dan dengan begitu ia pun akan sulit untuk berubah. Dan cobalah untuk selalu percaya dengan teman saat kalian saling berbagi kesulitan dengan teman, karena dengan percaya dan berbagi kesulitan kalian dapat mengurangi beban yang ada didalam hati dan otak kalian. ^o^


Intinya adalah, sebuah hubungan harus didasari oleh sebuah kepercayaan karena dengan sebuah kepercayaan kalian dapat membangun sebuah hubungan yang baik, erat, dan bertahan lama. Jadi mulai sekarang cobalah untuk mempercayai seseorang yang sedang dekat dengan kita.

Note : untuk semua orang yang sedang bermasalah dengan teman, pacar, atau pun keluarga karena kurangnya kepercayaan maka mulailah untuk membangun rasa percaya itu walau harus memakan waktu yang cukup lama. >.<

*Milo Queen*

1 comment: